Dear Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer
Berikut adalah layanan administrasi mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer
PERHATIAN WAJIB DIPAHAMI
- Silahkan lakukan proses pengajuan sesuai urutan.
- Surat akan di proses setelah mendapat approval prodi dan Dekan.
- Beberapa pengajuan bersifat one limit response (hanya 1 kali penginputan), pastikan data anda dengan benar, cek kembali penulisan data sebelum proses SUBMIT.
- Surat akan di kirim via email yang digunakan untuk mengajukan surat.
- Khusus untuk Pengesahan Dokumen, output yang didapat adalah QR code, silahkan download dari email dan tempelkan mandiri ke dokumen yang anda ajukan.
- Untuk proses pengecekan status pengajuan surat dapat melalui http://t.me/AMIKOMFakultasbot dengan aplikasi Telegram atau melalui link web : https://fik.amikom.ac.id/page/status-pengajuan-layanan
1. Penting dipahami untuk proses pengajuan silahkan lakukan proses dengan runtut
2. Pengajuan bersifat one limit response
3. Jika ada kendala approval silahkan bisa menghubungi admisi fakultas
Pengesahan Dekan FIK untuk Dokumen Mahasiswa
Pengajuan Pengesahan Lembar Skripsi dan tugas akhir dengan ketentuan :
- Lembar pengesahan sudah wajib disahkan oleh dewan penguji dan pembimbing, dengan pengesahan WAJIB tanda tangan basah
- lembar pengesahan yang sudah ditanda tangan basah silahkan discan dengan rapi
Pengajuan Pengesahan Lembar KRS Manual :
- Lembar pengesahan KRS Manual sudah wajib di sahkan atau ditandatangani basah oleh Dosen wali dan Kaprodi.
- lembar pengesahan dengan tanda tangan basah silahkan discan dengan rapi dan upload pada saat pengajuan.
- lembar pengesahan dengan qrcode yang telah terveririkasi ditempel dengan rapi tidak blur dan menyesuaikan space lembar pengesahan.
Pengajuan Pengesahan Lembar Cuti :
- Lembar pengesahan Cuti sudah wajib di sahkan atau ditandatangani basah oleh diri sendiri , Wali ,Dosen wali dan Kaprodi.
- lembar pengesahan dengan tanda tangan basah silahkan discan dengan rapi dan upload pada saat pengajuan.
- lembar pengesahan dengan qrcode yang telah terveririkasi ditempel dengan rapi tidak blur dan menyesuaikan space lembar pengesahan.
Pengajuan Pengesahan Lembar Laporan Magang :
- Lembar pengesahan Laporan Magang wajib di sahkan atau ditandatangani basah oleh dosen pembimbing magang.
- lembar pengesahan dengan tanda tangan basah silahkan discan dengan rapi dan upload pada saat pengajuan.
- lembar pengesahan dengan qrcode yang telah terveririkasi ditempel dengan rapi tidak blur dan menyesuaikan space lembar pengesahan.
Pengajuan Pengesahan Lembar Surat Pernyataan :
- Lembar Surat Pernyataan atau ditandatangani diri sendiri diatas materai.
- lembar pengesahan dengan tanda tangan basah silahkan discan dengan rapi dan upload pada saat pengajuan.
- lembar pengesahan dengan qrcode yang telah terveririkasi ditempel dengan rapi tidak blur dan menyesuaikan space lembar pengesahan.
Pengajuan Pengesahan Lembar Pengunduran Diri :
- Lembar Surat Pengunduran ditandatangani diri sendiri dan wali mahasiswa dosen wali dan Kaprodi
- lembar pengesahan dengan tanda tangan basah silahkan discan dengan rapi dan upload pada saat pengajuan.
- lembar pengesahan dengan qrcode yang telah terveririkasi ditempel dengan rapi tidak blur dan menyesuaikan space lembar pengesahan.
PERHATIAN :
1. Untuk dokumen pengajuan yang ada pengesahan pimpinan lain, sudah harus terlebih dahulu di sahkan.
2. Proses pengesahan Dekan Fakultas Ilmu Komputer adalah pengesahan terakhir dalam dokumen.
3. Output pengajuan Dekan berbentuk QR Code yang bisa ditempelkan sendiri oleh mahasiswa didalam dokumen pengesahan.
4. Status validasi pengesahan dapat di cek pada Klik disini
.:: Terkait perbaikan data atau upload ulang karena status tolak bisa menghubungi hotline Fakultas - http://wa.me/+628112503444 atau email ke fakultas@amikom.ac.id ::.